Selasa, 13 Januari 2009

curhat nih.................

ok, banyak orang yang bilang aku itu orang gila, tetapi mungkin aku memang seperti itu. tapi tak apalah mungkin memang aku terlihat seperti itu. belakangan ini aku selalu merasa bahwa aku lebih baik diam dari pada aku banyak berbicara, aku tahu itu tidak baik tapi bagai mana lagi. sebenarnya aku merasa iri dengan temanku, aku merasa kalau-kalu apa yang aku miliki sekarang ini direbut oleh dia seperti sebut saja itu teman dekatku, entah mengapa dia akrab dengan temanku itu, aku merasa risih akan keakraban mereka. aku takut kalau-kalau orang yang aku sayangi itu akan berpaling dari hadapanku. itu sangat tidak baik aku tahu, kadang aku menghindari perasaan buruk itu tetpai sangatlah susah, aku ingin terbebas dengan semuanya. aku ingin menghadapi semua orang itu tanpa persaan buruk satu pun. entah bagaimana caranya, aku tak mengerti, kadang aku ingin sekali berteriak tapi apalah dayaku aku hanyalah orang yang kebingungan di tengah orang-orang yang ramai, begitulah keadaan hatiku untuk saat ini semoga bisa berubah dengan cepat dan beerdampak baik amiiiinnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar