Rabu, 17 Juni 2009

horeee akhirnya........

wah masa-masa remed usai sudah tinggal 3 hari lagi terhitung semajak dari hari sekarang aku menjadi kakak kelas sekaligus menjadi adik kelas. tapi di samping itu entah apa yang aku rasakan pada saat ini bahagia iya sedih juga iya, lalu apa itu namannya? ya aku sedih karena kelas tiga yang aku sayang akan keluar dan mereka akn meninggalkan aku dan itupun akan terjadi padaku 2 tahun yang akan datang, ya inilah hukum alam, tak bisa di hindari. terimakasih semuanya terutama kakak ku yang kata orang itu kembar dengan ku yang selalu aku hormati dan akan selalu aku kenang atas apa yang telah ia berikan untuk kehidupanku disini. aku tahu ini semua akn berakhir, taka akan ada yang abadi, terimakasih telah mewarnai hidup aku yang mudah sekali beubah dalam masal mud. makasih banyak semuannya..............................

I LOVE YOU ALL OF MEMBERS CAHAYA MADANI BANTEN BOARDING
SCHOOL
I HOPE I CAN CHANGE MY LIVE BECAME BETTER THN NOW.
AMIIIIIIINNN!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar