Kamis, 18 Maret 2010

Pencarian seorang kakak…

Dia yang pertama mengenalkan aku pada alam liar, jauh dari keramaian dan hanya ada alam dan jiwa yang benar-benar cinta denga alam yang menjulang indah. Irfan Afandi atau biasa disebut dengan ipong dan menandai barang miliknya dengan FGRS85 dialah orangnya, banyak orang mengatakan aku dan dia seperti kakak dan adik, karena kemiripan wajah yang kami miliki, namun dia bukan siapa-siapa aku sebelumnya. Kami menjadi saudara aku yang jadi adiknya dan dia adalah kakaknya. Sungguh menyenangkan karena dia yang mengajari aku untuk bersifat lebih dewasa. Waktu itu aku pernah mengajak dia untuk solat di samping tenda karena waktu itu kami sedang mendaki Gunung Pulosari namun dia menjawab, “udahlah kakak mah nitip aja sama desy, sekalian salam gitu sama Allah” aku tersetak karena kok ada orang kaya dia, tapi ya itu aku kembalikan lagi pada dirinya. Dan dia memberiku inisial DZLS92, tapi sayang aku tidak memiliki potretnya satupun, sungguh menyedihkan.
Saat aku mendengar lagu Santeria yang dinyanyikan oleh Sublime, aku teringat akan kakak ku yang sudah lama sekali tidak aku temui, karena susahnya mencari alamat rumahnya. Dia adalah orang yang aku rindu sejak lama, dimana kamu A Ipong? Kapan kita mendaki gunung lagi? Aku rindu, semoga waktu mempertemukan kita kembali….. I hope so…
DZLS92

1 komentar: