Jumat, 28 Mei 2010

ah hidup kau ini kadang lucu sekali

tak tahu kenapa akhir-akhir ini perasaanku tak menentu, sehingga membuat sikap dan tingkahlakuku menjadi aneh dan semakin keras, sebenarnya kau tak mau menjadi seperti itu namun kadang aku tidak bisa mengontrol apa yang telah menjadi emosiku itu, dan aku juga heran mengapa orang lain bisa dengan mudahnya mengungkapkan persoalan mereka kepada orang lain padahal bila dibandingkan dengan aku, aku sangat susah untuk bercerita kepada orang lainjangan pun orang lain, orang tua sendiripun aku enggan menceritakan itu semua, padahal kata orang aku itu orag yang paling gampang untuk cerita, tapi sebenarnya pa yang aku ceritain itu hanyalah salah satu akar serabut dari permasalahanku.. bagai mana cara mengatasi hal seperti ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar